WABUP LIBERTY PASARIBU HADIRI MUSCAB I PARTAI HANURA KAB. TOBA SAMOSIR

Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak yang diwakili oleh Wakil Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu SH,M.Si hadiri Acara Musyawarah Cabang Partai Hanura Kabupaten Toba Samosir di Meeting Room Hotel Gelora Balige, Sabtu (12/03/11).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Liberty Pasaribu SH,M.Si, Bupati mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Hanura Kabupaten Toba Samosir, yang telah memberikan sumbangsihnya demi kemajuan pembangunan Kabupaten Toba Samosir, dan berharap melalui Musyawarah Cabang Partai Hanura ini tercipta semangat kebangsaan dalam suasana yang demokratis sehingga hasil Muscab sesuai dengan cita-cita partai. Bupati juga mengharapkan melalui Muscab ini dapat memberikan Pendidikan Politik yang positif bagi segenap lapisan masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sebagaimana amanat Permendagri Nomor 36 tahun 2010.

“Harapan kami, kiranya Partai Hanura dapat menjadi mitra dan mendukung Pemerintah Kabupaten Toba Samosir guna mewujudkan Kabupaten Toba Samosir yang yang dilandasi Kasih, Peduli dan Bermartabat”, ujar Liberty Pasaribu mengakhiri sambutannya.

Adapun Pengurus Cabang yang terpilih pada Musyawarah Cabang I Partai Hanura Toba Samosir, untuk masa bhakti 2011-2016 adalah Syamsudin Manurung (Ketua), Gumontang Pasaribu (Sekretaris) dan Charles Saragih (Bendahara).

(Release Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s