Pemerintahan

“TINGKATKAN KAPASITAS UNTUK DAPAT MENINGKATKAN KUALITAS KINERJA”

Demikian disampaikan Wakil Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu, SH, MSi dalam sambutannya ketika melantik dan mengambil sumpah 16 (enam belas) pejabat struktural eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir, bertempat di Aula Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Toba Samosir, Simanjalo, Balige (Senin,21/3/11).

Wabup Liberty Pasaribu, SH, MSi juga kembali menegaskan bahwa roses mutasi yang dilakukan merupakan salah satu wujud bagi pengembangan struktur organisasi dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana prinsip pemerintahan yang ideal dalam bentuk pelayanan prima.

Mengakhiri sambutannya, Liberty Pasaribu, SH, MSi juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang dilantik senantiasa dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.  Para pejabat yang dilantik juga diminta untuk dapat selalu bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan, mempunyai wawasan yang jauh kedepan dengan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik.  “Manfaatkanlah sumber daya secara optimal, dengan demikian produktivitas kerja dapat diperoleh secara maksimal”, tegas Liberty.

Setelah melantik dan mengambil sumpah, di akhir acara Wabup Liberty Pasaribu, SH. MSi didamping Plh Sekda Ir. Saibon Sirait, Asisten Pemerintahan Drs. Rudolf Manurung, Plh Asisten Administrasi Umum Lodewyk Panjaitan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. TA. Dugat Panjaitan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Budiyanto Tambunan, SE,  Sekretaris DPRD Drs. Jaresman Manurung, Kabag Humas dan Protokol Arwanto H Ginting,S.STP serta Kabag Organisasi dan Tata Laksana  Drs. Marlindo Sibarani memberikan ucapan selamat bertugas kepada para pejabat yang dilantik

Adapun para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, adalah Drs. Rekson Simanjuntak (Kepala Unsur Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Rumondang Pakpahan, SH (Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian,Perdagangan dan Koperasi), Drs. Audi Murphy O.Sitorus, SH (Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga), Sukardi GT.Pardede, ST (Kepala Bidang Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna dan Sumber Daya Desa pada Badan Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa), Robert Manurung, SH (Kepala Bidang Bina Kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga), Drs. Rudi Hasiholan (Kepala Bidang Bina Keolahragaan pada Dinas Pemuda dan Olah Raga), Ir. Anggiat Sinaga (Kepala Bidang Prasarana dan Sarana pada Dinas Pemuda dan Olah Raga), Toni Silalahi (Kepala Seksi Bina Usaha Koperasi pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi), Sunggul Tambunan (Sekretaris Unsur Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Sabar Hutagalung, SP (Kepala UPT Balai Benih Tanaman, Pangan dan Holtikultura pada Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan), Sesmon Butar-Butar, SPd (Kepala Seksi Pembinaan Olah Raga pada Dinas Pemuda dan Olah Raga), Osborn Simanjuntak, SE (Kepala Sub Bidang Pengelolaan dan Pengendalian Pencemaran Air pada Badan Lingkungan Hidup), Ferry Simbolon, SH (Kepala Sub Bagian Program dan Akuntabilitas pada Dinas Pendidikan), Masinton Panjaitan (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Pintu Pohan Meranti), Remlis Hasudungan Sormin, SE (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Sigumpar) dan Gomar Siagian (Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kantor Kelurahan Napitupulu, Kec. Balige).

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s