BUPATI TOBASA HADIRI PEMBERIAN BANTUAN DANA PEMBINAAN BAGI KKI TOBASA

Bupati  Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak merasa bangga atas prestasi atlet olahraga asal Toba Samosir khususnya karateka yang telah menunjukkan prestasinya di tingkat nasional bahkan tingkat internasional. Untuk itu, setiap atlet olahraga hendaknya tetap menunjukkan prestasinya bahkan mempertahankan dan mencapai prestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

Demikian dikatakan Pandapotan Kasmin Simanjuntak saat menghadiri pemberian bantuan dana  pembinaan atlet kepada KKI Toba Samosir  dari PT. PLN Pikitring SUAR yang diserahkan GM PT. PLN Pikitring SUAR Ir. Bintatar Hutabarat, Selasa (12/04/2011) bertempat  di Boruku Café Resto Toba Art Balige.

Sementara itu,  Monang Siagian atlet KKI Tobasa yang baru menunjukkan prestasinya di Kejurnas  Karate OSO yang berlangsung di Jakarta pada 25-27 Maret 2011, merasa bangga atas prestasinya dalam meraih medali emas di Kelas Bebas/ bergengsi dan medali perak untuk Kelas 67 Kg. Untuk itu, Monang Siagian yang merupakan siswa SMK  Negeri  1 Balige ini,  meminta doa dan dukungan masyarakat agar  dirinya dapat meraih prestasi lagi khususnya dalam rencana bertanding di Amerika Serikat dan negara lainnya dalam waktu dekat ini, sehingga dapat lebih mengharumkan nama Toba Samosir khususnya dalam cabang olah raga karate di dunia internasional.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Tobasa Sahat Panjaitan, Ketua KONI Tobasa Frangky Hutauruk, Ketua FORKI Tobasa Mangapul Siahaan, Ketua KKI Tobasa  Dua Robert Hutajulu, Pengusaha Boruku Café Resto Ir. Sebastian Hutabarat, dan para undangan lainnya.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s