RAKOR EVALUASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH

“Untuk efektifitas penyelenggaraan pemerintahan daerah, maka pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah serta pembahasan permasalahan yang mungkin timbul pada pelaksanaannya perlu dilakukan evaluasi”, demikian disampaikan Plt. Sekretaris Daerah Kab. Toba Samosir Drs. Liberty Manurung, MM Biztel ketika memimpin langsung pelaksanaan rapat koordinasi evaluasi penyelenggaraan pemerintahan bertempat di Balai Data Kantor Bupati Toba Samosir di Balige, Selasa (10/05).

Rapat koordinasi yang dihadiri hampir seluruh pimpinan SKPD serta Camat se-Kabupaten Toba Samosir ini, diisi dengan penyampaian informasi seputar penyelenggaraan program dan kegiatan pada masing-masing SKPD serta dilanjutkan dengan dialog interaktif berupa tanya jawab dengan dipandu oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Toba Samosir Drs. Rudolf Manurung.

Tidak ketinggalan pada kesempatan tersebut juga dibahas hal-hal yang menjadi kendala dan permasalahan yang timbul dalam berbagai pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah daerah untuk selanjutnya dicari dan dibahas solusi dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

Adapun materi yang dibahas pada pelaksanaan Rapat Koordinasi ini diantaranya evaluasi pelayanan pengelolaan pasar dan kebersihan, pelaksanaan jampersal, pemberdayaan masyarakat desa dan evaluasi dalam pelaksanaan dan pelayanan e-KTP serta pembahasan seputar penyelenggaraan pemerintahan lainnya.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s