GERAK JALAN SANTAI MEMERIAHKAN HARKITNAS TINGKAT KAB. TOBA SAMOSIR

Dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional Ke-103 tingkat Kabupaten Toba Samosir, Pemerintah Kabupaten Toba Samosir melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Toba Samosir bekerjasama dengan PT. ASKES Cabang Pematang Siantar melaksanakan gerak jalan santai pada hari Minggu 15 Mei 2011. Acara jalan santai dengan start dari Tugu DI. Panjaitan pukul 05.00 WIB diberangkatkan  langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah  Kabupaten Toba Samosir Drs. Liberty Manurung, MM, Bitzel dan finish di halaman kantor Bupati  Toba Samosir.

Gerak jalan santai yang mengusung tema “Dengan semangat gerak jalan santai dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2011 kita wujudkan pendidikan karakter sebagai pilar Kebangkitan Bangsa”, diikuti hampir seribuan peserta yang terdiri dari PNS / Non PNS di Lingkungan Pemkab Toba Samosir, TNI / Polri, siswa-siswi SD/SMP/SMA/SMK serta masyarakat ini berlangsung sukses, tertib dan lancar. Sementara itu, untuk memeriahkan acara ini, Panitia Pelaksana dengan dukungan PT. ASKES Cabang Pematang Siantar mengadakan Lucky Draw dengan berbagai macam hadiah dengan hadiah utama berupa Sepeda Mini dan Televisi Merk LG 21 Inci. Selama pelaksanaan undian lucky draw para peserta gerak jalan santai juga disuguhi dengan minuman dan makanan ringan yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara.

Hadiah Sepeda Mini  yang diundi oleh Asisten Pemerintahan Tobasa Drs. Rudolf Manurung  dimenangkan oleh Berlyan Panjaitan, sedangkan hadiah Televisi LG 21 Inci yang diundi oleh Plt. Sekdakab Toba Samosir Drs. Liberty Manurung MM, Bitzel dimenangkan oleh salah satu siswi SMP Negeri 4 Balige. Penyerahan hadiah utama ini kepada para pemenangi langsung diserahkan oleh Plt. Sekdakab Toba Samosir didampingi perwakilan PT. ASKES Cabang Pematang Siantar.

Turut hadir pada acara gerak jalan santai ini, Kadis Sosial Drs. Sangkap Pasribu, Kabag Sosial Setdakab Toba Samosir Almen Tambunan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Drs. Rekson Simanjuntak, Kakan Satpol PP Drs. Lukman Manurung, Camat Balige Sahala Siahaan, dan Kapolsek Balige AKP Gibson Siagian.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s