HUJAN BERKAT MELIMPAH DI KOTA BALIGE LEWAT KKR ARBAB

Dengan diiringi lagu pujian yang dilantunkan oleh artis-artis ibukota yang tergabung dalam Artis Batak Bermazmur (ARBAB), bertempat di Lapangan Sisingamangaraja XII, Balige, pada hari Kamis (07/07), sekitar pukul 20.00 Wib telah berlangsung Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dihadiri Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak dan Wakil Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu, SH, MSi.

Setelah menyelesaikan rangkaian acara KKR tersebut, Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para masyarakat kota Balige dan sekitarnya yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri KKR ini, karena dengan kehadiran mengikuti KKR ini telah menunjukkan sikap keteladanan juga memotivasi untuk lebih berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dapat membangun jiwa spritual ke arah yang lebih berkualitas.

Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak juga sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan KKR ini karena Kabupaten Toba Samosir telah tersanjung karena telah terpilih menjadi salah satu daerah tujuan dalam “TOUR KKR oleh ARBAB”. Bupati berharap kegiatan serupa akan dapat dilaksanakan secara kontiniu dan berkala karena melalui kegiatan untuk kemuliaan Tuhan ini dengan sendirinya akan memberikan limpahan anugerah dan berkat untuk masyarakat Toba Samosir. KKR yang diselenggarakan juga dalam wujud siraman rohani oleh Pdt. Timotius Samosir, STh merupakan rangkaian “Tour KKR” bersama ARBAB di beberapa Kabupaten/ Kota di Provinsi Sumatera yang dijadwalkan dari tanggal 6 Juli 2011 hingga 11 Juli 2011.

Tidak lupa Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh artis yang terlibat, seperti Rita Butar-Butar, Victor Hutabarat, Jack Marpaung, Herty Sitorus, Reinhard Nainggolan, Joel Simorangkir, RNB Trio, Joe Harlen Simanjuntak, Ciska Manurung, Yolanda Simanungkalit, Anita Silalahi dan Henny Silaban.

Kebaktian Kebangunan Rohani yang dihadiri ratusan warga kota Balige dan sekitarnya berlangsung penuh hikmat dan tertib ini, juga dihadiri beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir, antara lain Plt. Sekdakab Tobasa Drs. Liberty Manurung, MM Biztel, Asisten Pemerintahan Drs. Rudolf Manurung, Asisten Administrasi Umum Lodewyk Panjaitan, Staf Ahli Bupati TA. Dugat Panjaitan, Plt. Kadis Kesehatan dr. Haposan Siahaan, MKes, Kadis Pendidikan Dra. Mariani, MPd, Kadis Catpilduk Dra. Rosita Siagian, Kaban Kesbangpolinmas Dra. Lisbeth Rialam Siahaan, Kabag Humas dan Protokol Arwanto H. Ginting, Kabag Perekonomian Joni Hutajulu, SP, dan Kabag Kessos Almen Tambunan. Disamping dihadiri para undangan lainnya, juga terlihat hadir anggota DPRD Tobasa Dua Robert Hutajulu.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s