“PRESTASI INI JANGAN BERHENTI SAMPAI DISINI, NAMUN HARUS TERUS DITINGKATKAN”

Demikian disampaikan Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak di ruang kerjanya di Kantor Bupati Toba Samosir, Senin (01/08) saat menerima audiensi karateka Toba Samosir yang berprestasi pada kompetisi Piala Pengurus Besar PON dan Piala Gubernur Riau baru-baru ini. Di sela-sela kesibukannya dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Toba Samosir, Bupati juga memberikan perhatian dan kepedulian akan perkembangan dunia olah raga di Toba Samosir, salah satunya dengan menerima audiensi para karateka tersebut. Kehadiran ketiga karateka tersebut juga didampingi Ketua KONI Toba Samosir Franky Hutauruk bersama Ketua FORKI Toba Samosir Mangapul Siahaan. Juga terlihat hadir Ketua KKI Toba Samosir Dua Robert Hutajulu, dan pelatih karate sekaligus karateka senior Toba Samosir Biduan Siahaan.

Pada audiensi yang berlangsung dengan penuh keakraban ini, Biduan menjelaskan bahwa ketiga karateka tersebut baru saja kembali dari Pekanbaru, Riau, setelah mengikuti perlombaan Karate memperebutkan Piala Pengurus Besar PON dan Piala Gubernur Riau. Lebih lanjut dijelaskan, bahwa pada ajang tersebut mereka berhasil menggondol 3 medali emas yang masing-masing dipersembahkan oleh Maruli Butar-butar (Kelas 60Kg), Monang Siagian (Kelas 67 Kg) dan Sumiaty Sihotang (Kelas 68 Kg). Bahkan menurut Biduan, disamping medali yang dipersembahkan, karateka Sumiaty dan karateka Maruli juga menyabet gelar best of the best pada kompetisi yang berlangsung ketat dan sengit tersebut.

Kepada para karateka yang telah mengharumkan nama Toba Samosir ini, Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak berpesan agar prestasi yang telah diraih saat ini untuk tidak berhenti sampai disini saja, oleh karena itu Bupati mendorong agar prestasi tersebut disamping untuk dapat dipertahankan juga harus terus ditingkatkan. Tidak ketinggalan, Bupati juga menghimbau kepada Pengurus KONI, FORKI dan KKI, agar terus mencari bibit-bibit baru agar kaderisasi karateka Toba Samosir tidak berhenti dan terputus.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s