PANHUT RI KE-66 TOBA SAMOSIR PEDULI WARGA BINAAN YAYASAN HARAPAN SILAMOSIK

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-66 Tahun 2011 tingkat Kabupaten Toba Samosir. Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 Tahun 2011 Tingkat Kabupaten Toba Samosir melaksanakan kunjungan sosial dan memberikan bingkisan bhakti sosial kepada Yayasan Harapan Silamosik, Kecamatan Bonatua Lunasi pada hari Senin, (15/08).

Pada acara tersebut, Panitia HUT RI Ke-66 Tahun 2011 Tingkat Kabupaten Toba Samosir yang diwakili Sekretaris Umum, Drs. Sangkap Pasaribu dalam sambutannya mengungkapkan harapannya, agar bingkisan tali kasih sebagai wujud kepedulian tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut, Sangkap juga memberikan apresiasi atas keberadaan Yayasan Harapan yang telah berbhakti untuk memberikan bimbingan dan pengasuhan kepada anak-anak yang kurang beruntung hingga dapat bersekolah seperti anak-anak lainnya. “kiranya anak-anak binaan Yayasan Harapan bisa menjadi anak-anak yang cerdas, yang akan menjadi penggerak pembangunan nantinya, khususnya untuk membangun Toba Samosir”, harap Sangkap yang juga Kadis Sosial, Kab. Toba Samosir ini.

Sementara itu, Bapak Potter selaku Pengurus Yayasan Harapan Silamosik, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Panitia HUT RI Ke-66 Tingkat Kabupaten Toba Samosir atas keberadaan warga binaan dan Yayasan Harapan Silamosik. “kami berharap kepedulian ini akan terus berlanjut, hingga yayasan ini bisa tetap eksis dalam melindungi dan membina anak-anak yang kurang mampu”, ucap Potter.

Adapun bentuk tali kasih berupa bingkisan yang diberikan kepada Yayasan Harapan Silamoik Kecamatan Bonatua Lunasi, berupa Mie instan (12 dus), Kopi (1½ kg), Sandal jepit (4 Lusin), Gula pasir (9 Kg), Handuk Leher (2 Lusin), Shampoo kemasan sachet (10 renteng) dan Sabun Mandi (2 Lusin). Bantuan yang diserahkan, disamping bersumber dari Panitia HUT, juga berasal dari sumbangan beberapa perusahaan BUMN/ BUMD seperti PT.ASAHAN I dan Bank DANAMON Cabang Balige.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s