HAORNAS XXVIII TINGKAT TOBASA DIMERIAHKAN DENGAN TURNAMEN BOLA VOLLEY

Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XXVIII Tahun 2011 tingkat Kabupaten Toba Samosir menggelar turnamen bola volley antar kecamatan di Kabupaten Toba Samosir yang dilaksanakan di Lapangan Sisingamangaraja XII, Balige. Turnamen Bola Volley yang telah terselenggara sejak tanggal 20 September hingga 23 September  2011 ini, disamping untuk memeriahkan HAORNAS tingkat Kabupaten Toba Samosir, turnamen ini juga dimaksudkan untuk lebih menggalakkan kegiatan berolah raga bagi  masyarakat.  Turnamen Bola Volley ini merupakan turnamen antar kecamatan untuk tingkat pelajar SLTA/ SMK yang diikuti oleh 9 (sembilan) kecamatan di Kabupaten Toba Samosir, yaitu Kecamatan Balige, Laguboti, Silaen, Siantar Narumonda, Porsea, Lumban Julu, Parmaksian, Bonatua Lunasi dan Kecamatan Habinsaran.

Pada pertandingan kemarin, Rabu (21/09), Tim Bola Volley Kec. Habinsaran berhasil menumbangkan Tim dari Kec. Silaen dengan 3 (tiga) set langsung, selanjutnya Kamis sore ini (22/09), Kec. Habinsaran akan menantang Kec. Porsea di Semifinal. Tim Kecamatan Porsea lebih dulu “tiba” di Semifinal, setelah menang mudah dengan WO (Walk Out) dari Tim Kecamatan Lumbanjulu, pada hari Selasa kemarin (20/09).  Hari ini, Kamis (22/09), selain Tim Kec. Habinsaran vs Tim Kec. Porsea, juga akan dilaksanakan semifinal lainnya yaitu antara Tim Kec. Laguboti vs Tim Kec. Balige. Tim Kec. Laguboti lolos ke semifinal setelah di pertandingan sebelumnya dengan mudah berhasil menaklukkan Tim Kec. Siantar Narumonda dengan tiga set langsung. Sementara Tim Kec. Balige memperoleh tiket ke Semifinal setelah menumbangkan Kec. Parmaksian, juga dengan skor 3-0.

Berikut ini jadwal pertandingan selanjutnya : Kamis (22/09), pukul 15.00 Wib, Tim Kecamatan Habinsaran akan menghadapi Tim Kecamatan Porsea, serta dilanjutkan dengan pertandingan Tim Kecamatan Laguboti menghadapi Tim Kecamatan Balige pada pukul 16.00 WIB. Untuk selanjutnya, pada Jumat (23/09) pada pukul 15.00 Wib akan dilaksanakan pertandingan untuk memperebutkan tempat ke tiga, sedangkan partai final akan digelar pada pukul 16.00 Wib

Edward R. Tampubolon, Ketua Panitia Penyelenggara Peringatan HAORNAS XXVIII Tahun 2011 Tingkat Kab. Toba Samosir, yang sehari-hari bertugas sebagai Kadis Pemuda dan Olahraha Kabupaten Tobasa mengatakan pemberian hadiah untuk para pemenang akan dilaksanakan pada puncak Perayaan Peringatan HAORNAS XXVIII Tahun 2011 Tingkat Kab. Toba Samosir, Senin (26/09) di Lapangan Sisingamangaraja. Masih menurut Edward, setelah melakukan upacara pada puncak perayaan tersebut, juga akan dilaksanakan senam massal yang akan diikuti seluruh peserta upacara.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s