WABUP LIBERTY PASARIBU TERIMA AUDIENSI FORUM KOMUNIKASI MASYARAKAT TOBA

Menjelang rencana pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Masyarakat Toba (FKMT), Jumat (23/09) para pengurus beserta anggota FKMT melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu. Bertempat di ruang kerjanya, Wakil Bupati Liberty Pasaribu menerima serta menyambut dengan penuh kekeluargaan rombongam audiensi FKMT ini yang dipimpin langsung Ketua FKMT Sahala Tambunan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Liberty Pasaribu memberikan apresiasi atas keberadaan FKMT ini dengan harapan nantinya akan menjadi organisasi mitra pemerintah daerah untuk bekerjasam dan bergandengan tangan dalam upaya mewujudkan Kabupaten Toba Samosir yang penuh kasih, tingginya kepedulian serta mempunyai martabat. Wabup juga mengatakan melalui organisasi ini diharapkan akan diperoleh berbagai sumbangan saran dan masukan yang konstruktif bagi pembangunan di Toba Samosir. Dan terkait dengan upaya pembangunan karakter yang  menjadi salah satu prioritas organisasi ini, Liberty Pasaribu mendorong agar FKTM dapat menjadi salah satu wadah dalam membangun masyarakat Toba Samosir yang memiliki karakter pada orientasi terciptanya kemakmuran masyarakat. “Saya sangat menyambut baik keberadaan organisasi ini, dan harapan saya organisasi ini akan menjadi mitra dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah”, ujar Liberty Pasaribu.

Sementara itu, dalam keterangannya, Ketua FKMT Sahala Tambunan menjelaskan bahwa tujuan berdirinya organisasi ini dimaksudkan sebagai wadah dalam menghimpun semua potensi daerah masyarakat Toba, untuk selanjutnya bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan dan membangun daerah Toba, khususnya pembangunan karakter dan pembangunan di bidang fisik atau infrastruktur. Masih menurut Sahala, pertemuan dengan Wakil Bupati merupakan salah satu wujud dari kepedulian FKMT akan pembangunan Toba Samosir, melalui pertemuan tersebut diharapkan Pemerintah Kabupaten

Sekretaris FKMT Leincham Pardede mengatakan bahwa acara pengukuhan pengurus FKMT ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 02 Oktober 2011 sekitar pukul 12.30 Wib di Lapangan Sisingamangaraja XII, Balige. Sekaitan dengan pelaksanaan audiensi tersebut, Leincham mengatakan disamping untuk menginformasikan bahwa telah berdiri organisasi sosial kemasyarakatan yang peduli terhadap masyarakat Tobasa, juga untuk menyampaikan undangan secara resmi kepada Bupati dan Wakil Bupati Toba Samosir agar berkenan hadir pada acara pengukuhan nanti. “direncanakan, acara pengukuhan nanti juga akan dihibur oleh artis-artis ibukota”, pungkas Leincham.

Dalam menerima audiensi para pengurus dan anggota FKMT ini, Wakil Bupati turut didampingi Plt. Sekretaris DPRD AM Sitorus dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir Arwanto H. Ginting, SSTP.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s