TINGKATKAN KINERJA, BUPATI LANTIK BEBERAPA PEJABAT BARU

Untuk memaksimalkan pencapaian kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan yang berwibawa dan bermartabat, Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak melalui Wakil Bupati Liberty Pasaribu, SH, MSi melantik dan mengambil sumpah 72 (tujuh puluh dua) pejabat struktural eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir. Pelantikan ini berlangsung di Balai Data Kantor Bupati Toba Samosir, Jumat (11/11) di Balige. Bupati Toba Samosir dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan bagian yang lazim dan wajar dari dinamika organisasi dalam pencapaian tujuan sesuai dengan kebutuhan, karena itu Bupati mengingatkan para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban dan menjalankan dengan baik amanah dan kepercayaan atas jabatannya demi kemajuan Toba Samosir. “untuk itu, saya akan mengamati kinerja, etos kerja dan disiplin saudara/i”, kata Bupati.

Mengakhiri sambutannya, Bupati menyandarkan harapan kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Disamping itu, menurut Bupati, para pejabat juga harus mempunyai wawasan yang jauh ke depan serta didukung dengan pemikiran yang kreatif dengan melakukan berbagai terobosan positif khususnya dalam mewujudkan Kabupaten Toba Samosir yang dilandasi kasih, peduli dan bermartabat. Pelantikan sebagai ajang promosi dan mutasi para pejabat yang berlangsung ini juga mencerminkan adanya upaya peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Toba Samosir mengingat hampir 75 % para pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang bertugas untuk mengisi kekosongan jabatan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Dari 72 (tujuh puluh dua) pejabat yang dilantik sebagaimana tertuang dalam Keputusan Bupati Toba Samosir Nomor 245 Tahun 2011, terdapat para Pejabat Eselon II/b yaitu Drs. Audi Murphy O. Sitorus sebagai Sekretaris DPRD, Hormat Panjaitan, SIP sebagai Asisten Ekonomi Pembangunan, Ir. Alden Napitupulu sebagai Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s