Berita Terbaru

BUPATI TERIMA AUDIENSI LPPD TOBA SAMOSIR DAN PS AVENUE VOICE

Pembangunan masyarakat yang bermartabat tentunya tidak terlepas dari aspek peningkatan kebangunan rohani yang akan mampu mengangkat masyarakatnya pada harapan baru dan bertumbuhnya iman. Mengingat urgensi aspek tersebut, Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak memberikan atensi dalam program dan kegiatan peningkatan kebangunan rohani di tengah-tengah masyarakat Toba Samosir. Karenanya, bertempat di ruang kerjanya, Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak menerima langsung audiensi pengurus LPPD (Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah), Jumat (18/11) di Balige.

LPPD Toba Samosir yang dipimpin Jonson Nasution, pada kesempatan tersebut menyampaikan kesiapan LPPD Toba Samosir guna mengikuti perhelatan Pesparawi Tahun 2011 Tingkat Sumatera Utara yang akan digelar di Sibolga pada 27-30 Nopember 2011 mendatang. Jonson juga melaporkan, bahwa pada festival yang mementaskan penampilan paduan suara dari seluruh kabupaten/ kota di Sumut dalam membawakan lagu-lagu gerejawi ini, Toba Samosir akan diwakili Paduan Suara “Avenue Voice”  binaan Budiyanto Tambunan dan Andi Marlon Tambunan yang turut hadir pada audiensi tersebut.

Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak menyambut baik perhelatan akbar suguhan lagu-lagu gerejawi ini, dan berharap Paduan Suara Avenue Voice akan dapat berprestasi dengan mengharumkan nama Toba Samosir pada ajang tersebut. Disamping dukungan moral, Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak juga memberikan dukungan materil sebagai wujud kepedulian demi suksesnya acara yang menyajikan lagu-lagu  pujian demi Keagungan dan Kemuliaan Tuhan.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s