KEPENGURUSAN DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP) TOBASA PERIODE 2012-2015 DIKUKUHKAN

Susunan Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Toba Samosir untuk masa bhakti 2012-2015 dikukuhkan (Rabu, 08/02) oleh Ketua DWP Toba Samosir Ny. Rosita Liberty Manurung bertempat di Balai Data Kantor Bupati Toba Samosir. Sesaat sebelum pengukuhan kepengurusan DWP juga dilaksanakan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru secara sederhana yang disaksikan oleh Ny. Netty Pandapotan Kasmin Simanjuntak dan Ny. Agustina Liberty Pasaribu sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan.

Dalam sambutanya, seraya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang dikukuhkan, Ny. Netty Pandapotan Kasmin Simanjuntak selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan mengharapkan agar Ketua DWP yang baru dapat membuat dan melaksanakan program/ kegiatan yang berguna bagi anggota Dharma Wanita Persatuan maupun masyarakat Toba Samosir. Sehingga di Tahun 2012 ini Dharma Wanita Persatuan diharapkan dapat menunjukkan karya nyata melalui programnya untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Toba Samosir.

Sementara itu, Ny. Rosita Liberty Manurung sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru juga menghimbau para pengurus yang baru dikukuhkan agar senantiasa dapat bekerja sebagai sebuat tim dan dapat mendukung pelaksanaan program DWP. Juga diminta, agar pengurus dan anggota DWP terus memupuk dan menjalin rasa kekeluargaan, sehingga dapat tercipta kerjasama yang kokoh dalam pencapaian tujuan. Tidak lupa,  Ny. Rosita Liberty Manurung juga memohon dukungan dan saran dari para penasehat Dharma Wanita Persatuan, agar organisasi ini dapat berkembang dan berkarya lebih baik lagi.

Setelah selesai pelaksanaan pengukuhan pengurus DWP acara dilanjutkan dengan rapat bulanan PKK yang juga dirangkai dengan pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan pada Tahun 2012. Pertemuan Bulanan PKK dan DWP ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota dari 16 (enam belas) Kecamatan di Kabupaten Toba Samosir.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s