POLRES TOBASA AKAN DILENGKAPI FASILITAS MUSHALLA, BUPATI LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA

Sebagai wujud kepedulian dalam terciptanya kerukunan umat beragama, salah satunya diperlihatkan Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak dengan memberikan perhatian dalam rencana pembangunan Mushalla Polres Toba Samosir. Pada kesempatan tersebut, Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushalla di komplek Markas Polres Toba Samosir  di Porsea, Senin (13/02) yang dibangun secara swadaya oleh Jajaran Kepolisian Resor Toba Samosir, Sumatera Utara.

Bupati berharap, mushalla yang dibangun dengan menelan biaya berkisar Rp150 juta dan berukuran 7×7 meter ini akan menjadi sebagai sarana dalam membangun keimanan dan mental personel beragama muslim di jajaran Polres Tobasa.

Senada dengan Bupati, Kapolres Toba Samosir AKBP Budi Suherman menambahkan, mushalla yang diperkirakan selesai dalam dua bulan ke depan, akan menjadi media dalam  membangun karakter anggota, untuk selanjutnya diaplikasikan ketika menjalankan tugas dan fungsinya sebagai personel Polri. Ditambahkan Kapolres, Mushalla yang akan diberi nama “Mushalla Nur Hidayah” di areal Mapolres Tobasa Siponggol Dolok Porsea, sudah lama direncanakan dan pembangunannya, dan telah dijajaki sejak masa kepemimpinan para Kapolres periode sebelumnya.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s