WABUP LIBERTY PASARIBU TERIMA PENGURUS PERGURUAN NAGA SAKTI INDONESIA

Wakil Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu didampingi oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Toba Samosir Hormat Panjaitan dan Kadispora Kab. Toba Samosir Jamel Panjaitan, menerima Audiensi Pengurus Perguruan Kungfu Naga Sakti Indonesia di Ruang Kerjanya, yang berada di Lantai II Kantor Bupati Toba Samosir, Jumat, (11/05). Pertemuan ini berlangsung dalam suasana yang sangat akrab dan penuh keterbukaan. Berbagai masukan dan permohohonan dukungan yang disampaikan oleh pihak perguruan, ditanggapi dengan cukup lugas oleh Wabup.

Ketua Perguruan Kungfu Naga Sakti (PKNS) Herbert Sibarani mengatakan  PKNS sebagai salah satu perguruan kungfu yang berpusat di Kabupaten Toba Samosir sudah berdiri selama 23 tahun dan memiliki anggota lebih dari seribu orang, yang didominasi oleh generasi muda. Herbert mengatakan maksud kedatangan pengurus adalah untuk menyampaikan beberapa hal yang telah dilaksanakan oleh perguruan selama ini terutama dalam hal pembinaan generasi muda. Turut juga disampaikan beberapa capaian prestasi baik nasional maupun internasional  yang telah berhasil diraih oleh perguruan ini. Herbert berharap melalui audiensi ini akan tercipta sinergitas antara perguruan dengan pemerintah. Pada kesempatan ini juga dimohon dukungan untuk pelaksanaan beberapa event, yang direncanakan akan dilaksanakan dalam tahun ini.

Wabup sendiri menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh perguruan ini. “Saya  sangat bangga karena perguruan ini telah turut membantu pemerintah dengan mengambil sebagian dari tugas pemerintah dalam pembinaan terhadap generasi muda,” demikian dikatakan Wabup. Oleh karenanya Pemkab Toba Samosir akan terus mendukung hal positif seperti ini. Pada kesempatan ini Wabup juga menyampaikan agar kiranya pihak perguruan dapat memahami tugas dan tanggung jawab dari pemerintah dalam hal pembinaan olah raga, agar tidak terjadi salah persepsi yang seolah-olah pemerintah tidak memberi perhatian pada pembinaan olahraga.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

6 thoughts on “WABUP LIBERTY PASARIBU TERIMA PENGURUS PERGURUAN NAGA SAKTI INDONESIA”

  1. MUDAH-MUDAHAN PKNS INDONESIA
    bisa menjadi bagian penting dalam usaha menumbuh kembangkan frinsif-frinsif positif dikalangan masyarakat dan menjadi salah satu wadah untuk memciptakan atlet yang berpotensi maksimal.

    HIDUP’PKNS I”””HIDUP!!!
    HIDUP PKNS I”””MAJU!!!
    HIDUP PKNS I””’JAYA…

    SALAM PKNS I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s