Berita Terbaru

HAORNAS KE XXIX TINGKAT TOBASA DIMERIAHKAN KOMPETISI SEPAKBOLA ANTAR SKPD

Untuk memeriahkan peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-XXIX tingkat Kabupaten Toba Samosir, Senin (10/09), bertempat di Lapangan Sisingamangaraja XII Balige, Pemerintah Kabupaten Toba Samosir melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga, secara resmi menggulirkan kompetisi sepak bola antar Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir.

Kompetisi Sepakbola antar SKPD ini secara resmi dibuka Wakil Bupati Toba Samosir, Liberty Pasaribu dengan melakukan tendangan kehormatan pada pertandingan partai pembuka antara Kesebelasan Setdakab Tobasa mengadapi Kesebelasan KesbangPolPP. Sebelum pertandingan pembuka dimulai, Wakil Bupati Toba Samosir, Liberty Pasaribu memberikan pengarahan kepada seluruh pemain dan official team yang hadir, untuk senantiasa menjunjung sportifitas dan persaudaraan selama kompetisi ini digelar. “Ini merupakan pertandingan persahabatan, jadi janganlah sampai ada yang cedera hingga mempengaruhi kinerja” kata Liberty  mengingatkan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Sekdakab Tobasa Liberty Manurung, Staf Ahli Bupati Lodewyk Panjaitan, Asisten Administrasi Umum Tito Siahaan, Kadis Pemuda dan Olah Raga Jamel Panjaitan, Kaban Kesbangpollinmas Edward Tampubolon, para Kabag Setdakab Tobasa, dan Kakan Pol PP Timbul Sihombing.

Kabag Humas dan Protokol, Elisber Tambunan menambahkan, disamping untuk memeriahkan HAORNAS, melalui penyelenggaraan pertandingan sepakbola antar SKPD ini, juga diharapkan menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi bagi seluruh PNS dan karyawan di Lingkungan Pemkab Toba Samosir. “Para pegawai dapat lebih saling mengenal satu sama lain, dengan demikian pelaksanaan koordinasi dalam menjalankan tugas-tugas dapat mendorong kinerja yang lebih baik”, pungkas Elisber.

Sesuai keterangan Kadis Pemuda dan Olah Raga, Jamel Panjaitan melalui Kabid Bina Kepemudaan, Robert Manurung, kompetisi sepak bola antar SKPD ini, diikuti 16 kesebelasan yang teridiri dari kesebelasan SKPD dan kesebelasan gabungan dari beberapa SKPD. “Bagi SKPD yang jumlah pemainnya tidak mencapai 22 orang untuk didaftarkan, kita memberikan kesempatan agar membentuk kesebelasan yang merupakan gabungan dari beberapa SKPD”, beber Robert. Ditambahkannya lagi, kompetisi ini menggunakan sistem gugur dan selama kompetisi berlangsung akan dipimpin oleh Wasit bersertifikat PSSI. Kompetisi ini sendiri dijadwalkan akan menggelar partai puncak pada 24 September 2012 di Lapangan Sisingamangaraja XII Balige.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s