Berita Terbaru

BUPATI LANTIK 17 PEJABAT STRUKTURAL ESELON II, III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMKAB TOBASA

Pelantikan Es II, III dan IVPegawai Negeri Sipil diharapkan dapat meletakkan citra pemerintah sebagai abdi masyarakat dan pelayanan masyarakat. Untuk memenuhi maksud tersebut, sebagai bagian dari dinamika organisasi, perlu dilakukan evaluasi atas kinerja aparat perlu dilakukan melalui proses mutasi dan promosi. Dikatakannya lagi, promosi dan mutasi jabatan merupakan sebagai bagian dari proses reformasi birokrasi sebagai upaya dari peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan.

Hal ini diutarakan Bupati Toba Samosir, Pandapotan Kasmin Simanjuntak, dalam sambutannya pada pelantikan 17 pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir di Aula Bagian Umum Setdakab Toba Samosir, Kompleks Perkantoran Bupati Toba Samosir, Jl. AB Silalahi, Simanjalo, Jumat (14/12) di Balige.

Pelantikan Es II, III dan IVKepada para pejabat yang dilantik, Bupati mengingatkan, untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab serta senantiasa mengedepankan rasionalitas dan ketaatan pada peraturan perundang-undangan. Juga dimintakan, untuk terus meningkatkan kompetensi, wawasan dan keahlian, mengingat keberhasilan pemerintahan salah satunya dipengaruhi kecakapan aparaturnya.

Pelantikan Es II, III dan IVSesuai dengan Surat Keputusan Bupati Toba Samosir Nomor 586 Tahun 2012 tertanggal 12 Desember 2012, Adapun para pejabat yang diberi amanah untuk menduduki jabatan struktural eselon II, yakni Drs. Sangkap Pasaribu sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, dan Ultri Sonlahir Simangunsong, ST, MT sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Untuk eselon III, terdapat Jansen RP. Siahaan menempati jabatan Sekretaris Dinas Sosial dan Desmon Panggabean, SP menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Hutan pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan.

Sedangkan, untuk pejabat eselon IV yang dilantik, antara lain : Eva H. Simanjuntak, SE sebagai Kasubbid Pengembangan Penanaman Modal pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal, Suwanto Evendy Marpaung, ST sebagai Kasubbid Pemukiman dan Prasarana Wilayah pada Bagian Perekonomian Setdakab Tobasa, James Pasaribu, SAP sebagai Kasubbid Non Perizinan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal, Juliati Simangunsong, SE sebagai Kasubbag Pendidikan dan Kebudayaan pada Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab Tobasa, Lidia Hutahaean, SS, MPd sebagai Kasubbag Program dan Akuntabilitas pada Dinas Pendidikan, Freddy Advent Panjaitan, S.Sos, MM sebagai Kasubbag Program pada Dinas Pemuda dan Olah Raga, Lamhot Sitorus, ST sebagai Kasie Pengadaan Sarana Pendidikan pada Dinas Pendidikan, Ida Clara Waty Pandiangan, S.Hut sebagai Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Frans Michael Saragih, S.Mn sebagai Kasubbid Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Lain pada Bappeda, Juni Hanmas Butarbutar, SH sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada Kecamatan Uluan, Hendra Sinaga, SH sebagai Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian pada  Kecamatan Bonatua Lunasi, Henfri Tumpal Pasaribu, SE sebagai Kasie Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Parsaoran Ajibata Kecamatan Ajibata dan Hotmaria Banjarnahor, S.Kom sebagai Kasie Umum pada Kelurahan Sigumpar Dangsina Kecamatan Sigumpar.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s