Berita Terbaru

MENYAMBUT HUT KORPRI KE-42 : DUA RIBU PESERTA IKUTI GERAK JALAN SANTAI DI TOBASA

IMG_5770-01Menyambut Hari Jadi Korps Pegawai Negeri (KORPRI) ke-42, Pengurus Harian KORPRI Kabupaten Toba Samosir menggelar gerak jalan santai yang diikuti sekitar dua ribuan peserta, Minggu (24/11). Gerak jalan santai yang dimulai sekitar pukul 05.30 Wib ini, diikuti peserta dari berbagai kalangan, diantaranya para pelajar SD/SMP/SMA/SMK, para PNS di lingkungan Pemkab Toba Samosir, Uspika Kecamatan Balige serta masyarakat sekitar Kota Balige.

Bupati Tobasa diwakili Kadis Pendidikan, Dra. Mariani melepas gerak jalan santai yang mengambil start dari Bundaran Kota Balige. Rute selanjutnya, para peserta melalui beberapa ruas jalan Kota Balige sepanjang 5 Km dan finish di Pelataran Kantor Bupati Tobasa di Pagar Batu, Balige.

IMG_5795- 03Wakil Ketua Panitia, Harapan Napitupulu menyebutkan, gerak jalan santai yang digelar disamping untuk memeriahkan HUT KORPRI Tahun 2013 tingkat Kabupaten Tobasa, juga dimaksudkan untuk mempererat jiwa korsa dan kebersamaan bagi seluruh PNS di Lingkungan Pemkab Toba Samosir. Disebutkannya, dengan berbaurnya PNS dan masyarakat dalam kegiatan ini, akan diperoleh suatu sinergi yang kedepan diharapkan menjadi landasan yang kokoh untuk dapat saling mengisi pembangunan di Tobasa. Dengan demikian, pilar pembangunan dapat seutuhnya berjalan saling seirama dalam mencapai sasaran pembangunan yang dicita-citakan.

Ditambahkan, menjelang HUT KORPRI, tentunya KORPRI senantiasa berupaya menunjukkan jati diri sebagai organisasi yang profesional dan netral, sebagaimana telah diatur dalam Keputusan Presiden Nomor 24 tahun 2010, yang salah satu point nya telah mengatur tentang Anggaran Dasar Korps Pegawai Republik Indonesia. Momentum ini juga diharapkan, akan menjadi momen yang mampu mendorong seluruh anggota KORPRI untuk tak henti-henti mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh tanggung jawab

IMG_5849- 04Di akhir gerak jalan santai yang berlangsung sukses, tertib dan lancar, juga dilakukan penarikan lucky draw bagi para peserta dengan hadiah utama berupa notebook, sepeda dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Selama pelaksanaan undian lucky draw, para peserta gerak jalan santai juga dihadiahi dengan buku tulis serta disuguhi dengan minuman dan makanan ringan yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara.

Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten Administrasi Umum, Salomo HK Simanjuntak, Asisten Ekonomi Pembangunan, Tito Siahaan, Kadis Pertanian, Parlindungan, Kaban P4K, Tua Pangaribuan, pejabat lainnya setingkat eselon III dan IV, serta undangan lainnya.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Advertisements

1 thought on “MENYAMBUT HUT KORPRI KE-42 : DUA RIBU PESERTA IKUTI GERAK JALAN SANTAI DI TOBASA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s