BUPATI TOBASA DAN MENTERI BUMN DAHLAN ISKAN AJAK WARGA TOBASA SENAM PAGI

RIBUAN WARGA LAKUKAN SENAM “DAHLAN STYLE”

IMG_20140413_064216Bupati Tobasa Pandapotan Kasmin Simanjuntak bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan beserta isteri mengajak seluruh warga Tobasa, khususnya Kota Balige sekitarnya melakukan senam pagi bersama di Lapangan Sisingamangaraja, Balige, Minggu (13/04). Hadir juga pendiri Yayasan Soposurung, Letjen (purn) TB Silalahi.

Seluruh rangkaian gerakan senam yang disebut sebagai Senam Demi Indonesia “Dahlan Style”, langsung dipandu Dahlan Iskan dan Ibu Nafsiah Sabri sebagai instruktur. Dengan penuh antusias dan penuh semangat ribuan warga yang sejak pagi telah hadir, mengikuti gerakan yang diperagakan Menteri  BUMN Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II ini.

Dahlan menyebutkan, seluruh gerakan senam yang secara bergantian diiringi sekitar 150 musik tersebut secara rutin dilakukannya. “Bersama kelompok senam saya di Jakarta, setiap pukul 05.15, saya selalu melakukan senam ini di area Monas”, ujarnya sambil memulai gerakan senamnya. 

Dahlan juga mengajak puluhan anak-anak sekolah dasar ke atas panggung untuk melakukan goyang Cesar. Berbagai  ekspresi dan kelucuan gerakan yang dilakukan bersama anak anak tersebut mengundang gelak tawa para peserta senam yang memadati lapangan tersebut. Keriuhan dilanjutkan dengan goyang Cesar bersama peluhan ibu-ibu yang tampak begitu akrab dengan ibu Nafsiah.

(Relies Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s