BUPATI TOBASA TERIMA KUNJUNGAN KETUA PN BALIGE YANG BARU

AGUS WIDODO AKAN MENEMPATI POS BARU DI PN KRAKSAAN

IMG_5186Bupati Toba Samosir (Tobasa) Pandapotan Kasmin Simanjuntak, menerima kunjungan Ketua PN Balige yang baru T. Marbun, yang akan menggantikan Agus Widodo, Ketua PN Balige sebelumnya, Rabu (16/04), bertempat di ruang kerjanya, Kantor Bupati Tobasa, di Balige.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, Agus Widodo memperkenalkan T Marbun sebagai Ketua PN Balige yang baru, yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PN Pasir Pangarian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Sedangkan, Agus Widodo akan menempati pos baru pada PN Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Silaturahmi dengan pejabat baru Ketua PN Balige ini, sekaligus juga sebagai “pamitan” pejabat lama.

IMG_5181Sebelum pamitan, Agus Widodo menyerahkan cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak, berupa lukisan tokoh pewayangan “Bima” yang sangat terkenal dalam epos Ramayana. Sekilas, Agus menceritakan, tokoh Bima sebagai tokoh Pandawa yang kuat dan menakutkan bagi musuh, walaupun sebenarnya memiliki hati yang lembut.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini, Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak memberikan apresiasi kepada Agus Widodo, mengingat selama menjabat telah memberikan perhatian bagi Toba Samosir melalui pengabdian yang tulus. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dan telah terjalin selama ini.

Bupati berharap, agar Agus Widodo tidak akan melupakan Tobasa, walaupun nanti telah bertugas di tempat baru. “Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, kiranya Pak Agus Widodo semakin sukses ke depannya”, kata Bupati.

IMG_5185
Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak menerima cenderamata lukisan “Bima” salah satu tokoh pewayangan dari Agus Widodo, Ketua PN Balige yang lama, disaksikan Ketua PN Balige yang baru, T. Marbun di ruang kerja Bupati Tobasa, Rabu (16/04) di Balige.

Selanjutnya, kepada T. Marbun sebagai Ketua PN Balige yang baru, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tobasa. Bupati juga berharap kerjasama yang sudah terbangun selama ini dapat lebih ditingkatkan di masa mendatang, sehingga Pemkab Tobasa dan PN Balige mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tobasa.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s