8 ATLET PTMSI TOBASA IKUTI PORWILDASU II DI SIANTAR

IMG_20140523_163448 (1)Pengurus Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia, akan mengirimkan 8 (delapan) orang atletnya untuk berpartisipasi pada Porwildasu II PTMSI yang akan digelar di Gedung MUI Simalungun, 26-28 Mei 2014.

“Kedelapan atlet yang kita kirimkan akan berkompetisi di cabang beregu dan perorangan”, ujar Robert Manurung, Ketua III PTMSI Pengkab Tobasa yang didampingi Bendahara Umum Harrizon W Hutabarat dan Humas Robintang Sitepu, Jumat (23/05) di Balige.

Robert mengatakan, pengiriman atletnya mengikuti Porwildasu II tersebut, didasari Surat Pengprov PTMSI Sumut yang mereka terima beberapa waktu lalu. Kompetisi tersebut menurutnya, akan menjadi ajang mengasah kemampuan bagi atlet Tobasa sehingga kedepan akan lebih mampu bersaing.

“Sebelumnya, atlet ini sudah pernah kita ikutkan pada Popdasu di Madina beberapa waktu lalu”, bebernya. Ditambahkan, selama kompetisi berlangsung, atlet ini akan bersaing dengan atlet PTMSI Wilayah II Sumut lainnya, seperti Binjai, Deli Serdang, P. Siantar, Simalungun dan Sergai.

Ditambahkanya, dengan mengikuti berbagai kompetisi, atlet PTMSI diharapkan akan mampu menambah pengalaman, sehingga dalam mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi nantinya, akan dapat mengukir prestasi dan mengharumkan nama Tobasa. “Dengan mengikuti kompetisi ini, merupakan bagian dari upaya kita untuk terus membina atlet kita”, pungkas Robert Manurung yang juga Camat Uluan ini.

(Rel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s