Berita Terbaru

BUPATI KASMIN SIMANJUNTAK APRESIASI JEMAAT GKPI OMBUR

Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak sangat mengapresiasi keinginan masyarakat Desa Ombur Kec.Silaen khususnya warga jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI)  dalam pelaksanaan pembangunan gedung Gereja yang  diprakarsai oleh para tokoh gereja dan anak rantau warga Ombur yang mau memberikan perhatian demi kemajuan desa kelahiranya.

Pandapotan Kasmin Simanjuntak, Minggu (15/06) dalam sambutanya menghimbau masyarakat untuk peduli dalam pemeliharaan gedung gereja yang merupakan tempat untuk beribadah dan tempat pembinaan mental sumber daya manusia melalui pelayanan para tokoh gereja khususnya. Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak yang didampingi Kadis Pendidikan Lalo Simanjuntak dan Kadis Koperindag Marsarasi Simanjuntak, lebih lanjut  juga mengharapkan keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten   Toba Samosir.  Dan sebagai bentuk kepedulian Keluarga Pandapotan Kasmin Simanjuntak pada pesta pembangunan gereja yang dilaksanakan GKPI Ombur ini, secara spontannitas dihadapan jemaat yang hadir menyatakan, akan menyumbangkan Langgatan.

Acara kebaktian Minggu pesta pembangunan GKPI Ombur Resort Patane ini dipimpin oleh Pdt. Robert Tobing, STh dengan Thema : “Ditompa Debata hita laho mamuji dohot Pasangaphon Ibana” (1 Musa 1 : !-2+4a), dalam khotbahnya Pdt. R  Tobing, STh menegaskan sebagai orang percaya kita hidup dalam segala langkah dan perbuatan hanyalah untuk memuji dan memuliakan Tuhan sehingga apa yang kita lakukan saat ini juga adalah  wujud nyata firman Tuhan. Untuk itu kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan akan kasihNya.

Usai acara kebaktian, dilakukan makan bersama dan acara lelang guna penggalangan  dana bagi pembangunan gereja juga Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak beserta ibu Ketua TP-PKK Kab. Toba Samosir Netty Pardosi juga diulosi oleh Pdt. R. Tobing, STh mewakili jemaat GKPI sebagai ungkapan rasa terimakasih yang didampingi oleh Majelis Pusat GKPI utusan wilayah Toba Laurensius Sibarani dan para penatua gereja GKPI Ombur.

 (Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s