13 TEAM IKUTI LOMBA GERAK JALAN CERIA HUT KORPRI TINGKAT KABUPATEN TOBASA

_MG_9424Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Koorps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke 43 tingkat Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Tahun 2014, Bupati Tobasa Pandapotan Kasmin Simanjuntak melepas lomba gerak jalan ceria, yang diikuti 13 Tim Gerak Jalan dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkab Tobasa, Senin (01/12), di Balige.

Bupati Kasmin Simanjuntak menghimbau, agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, dan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan serta jiwa korsa sebagai anggota KORPRI. Kegiatan itu, katanya, bukan hanya kompetisi semata, tapi harus dapat dimanfaatkan sebagai wadah mempererat silaturahmi bagi seluruh anggota KORPRI.

Diyakini, kebersamaan dan jiwa korsa yang terbangun dengan baik, akan berdampak pada semakin baiknya tingkat komunikasi, koordinasi dan kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, dalam menggerakkan roda pembangunan di Tobasa.

Ketua KORRI Tobasa melalui Sekretaris, Harapan Napitupulu menyebutkan, untuk mensukseskan peringatan HUT KORPRI kali ini, disamping melaksanakan beberapa kegiatan termasuk kegiatan sosial, melalui Seksi Olah Raga, digelar perlombaan Gerak Jalan Ceria dan Lomba Tarik Tambang.

“Kegiatan ini sepenuhnya diharapkan bermanfaat untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara seluruh anggota KORPRI Tobasa”, ujar Harapan.

Untuk lomba Gerak Jalan Ceria yang digelar, dikatakan, akan menempuh jarak sekitar 5 km, dengan start dan finish di seputaran Lapangan Sisingamangaraja, XII Balige. Ketigabelas peserta lomba Gerak Jalan Ceria tersebut, yakni Tim Sekretariat A, B dan C, Tim Diknas A, B, C dan D, Tim PMD dan Disnaker, Tim Dinas PU, Tim Dinas Tarukim, Tim Dinkes dan Tim DishubCatpilBPPT.

Sedangkan, aspek penilaian lomba meliputi, keseragaman kelengkapan, kerapian barisan, keseragaman gerakan, keutuhan regu dan yel-yel lomba. Untuk pengumuman dan penyerahan hadiah, Harapan mengatakan akan dilakukan pada upacara perayaan puncak HUT Korpri yang akan digelar 3 Desember 2015 mendatang.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

_MG_9390_MG_9402

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s