Berita Terbaru

PERAYAAN NATAL WARTAWAN/TI TOBASA 15 DESEMBER 2014

  • BAKTI SOSIAL KE PK HEPATA LAGUBOTI SERAHKAN SEMBAKO DAN PAKAIAN BEKAS LAYAK PAKAI

_MG_0276Perayaan Natal Wartawan/wartawati Toba Samosir tahun 2014 di laksanakan, Senin,  (15/12) di Kompleks monument Tugu DI Panjaitan Balige. Sebelum puncak perayaan Natal, akan dilakukan bakti social berupa anjang sana ke Panti Karya Hepata guna memberikan sembako dan juga pakaian bekas layak pakai.

Sebelum acara kebaktian Natal yang mengambil thema : “ Karena itu,selama masih ada kesempatan, marilah kita berbuat baik kepada semua  orang, terutama kepada kawan-kawan kita seiman (Galatia 6 : 10) dan sub thema : dengan semangat natal, mari kita rajut  kebersamaan Pers, demi kebaikan  demi mempererat persatuan dan kesatuan,sehingga kita menjadi saluran berkat, akan dilakukan arak-arak seputar kota Balige.

Ketua Panitia Natal Wartawan/wartawati Tobasa tahun 2014 Eduwart MT Sinaga SSos (Wartawan SIB) didampingi Sekretaris Edward Sibuea SH ( wartawan Sumut 24) dan bendahara Desima Gultom AmPar (Wartawan Sumut 24) didampingi pengurus lainnya, mengajak seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Tobasa secara bersama-sama untuk mensukseskan terlaksananya perayaan dimaksud.

“Suksesnya Natal wartawan ini, tidak terlepas dari dukungan semua rekan-rekan wartawan yang ada di Toba Samosir. Oleh karenanya kita sangat mengharapkan kebersamaan dari semua rekan-rekan yang namanya wartawan untuk menghadiri  perayaan dimaksud, “ sebut Eduwart MT Sinaga.

Selain, perayaan natal, rekan-rekan wartawan yang bertugas di Tobasa melalui Panitia Natal wartawan-wartawati,  juga akan melakukan bakti sosial berupa anjang sana ke Panti Karya Hepata Laguboti sebagai bentuk wujud kepedulian sesama manusia sebagai individu ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Oleh karenanya, buat rekan-rekan wartawan yang memiliki pakaian –pakaian layak yang tidak digunakan lagi , untuk diberikan kepada Panitia untuk nantinya secara bersama-sama  diserahkan ke PK Hepata bersama sembako.

“Ketimbang mubajir dan tidak bermamfaat lagi di rumah, kepada rekan-rekan wartawan untuk memberikan pakaian bekas yang masih layak diserahkan kepada saudar-saudara kita yang ada di PK Hepata Laguboti. Karena rencananya kita akan serahkan pada Kamis (11/12),  “ ajak Ketua Natal.

Plt Kabag Humas dan Protokol Robintang Sitepu menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Perayaan Natal Wartawan/ti ini. Menurutnya, melalui perayaan tersebut, wartawan/ti telah menunjukkan eksistensi dan kontribusi wartawan/ti dalam pembangunan khususnya di bidang kerohanian.

“Nilai-nilai dan pesan moral yang diusung sebagaimana tema perayaan wartawan/ti, telah menunjukkan lahirnya kesamaan pandangan sesuai visi dan misi Pemkab Tobasa”, bebernya.

Perayaan Natal wartawan/ti Tobasa Tahun 2014 mengangkat tema dari Nats Alkitab Galatia 6:10, dan sub thema “Dengan Semangat Natal, mari kita rajut kebersamaan Pers Tobasa, demi kebaikan dalam mempererat persatuan dan kesatuan sehingga kita menjadi saluran berkat”.

Menjelang pelaksanaannya, Bupati Tobasa Pandapotan Kasmin Simanjuntak juga menerima ramah tamah Panitia Natal wartawan/ti di rumah dinas Bupati Tobasa, Rabu (10/12). Dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak menyambut hangat dan mendukung pelaksanaan perayaan Natal wartawan/ti tersebut.

Bahkan, sebagai apresiasi atas inisiatif wartawan/ti Tobasa yang akan melaksanakan perayaan Natal bersama tersebut, secara spontan Bupati Kasmin Simanjuntak menyumbangkan hadiah lucky draw berupa sepeda motor.

“Saya sangat mendukung acara ini, dan apabila tidak ada halangan, saya akan hadir, mari berikan yang terbaik”, ajak Kasmin

(Team/rel)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s