Plt. BUPATI TOBA SAMOSIR PIMPIN RAKOR

DSC05623Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu, memimpin rapat dengan pimpinan Satker dan para Camat Se- Kab. Toba Samosir, Jumat (10/04), di Balai Data Kator Bupati Toba Samosir.

“Surat Keputusan yang Saya terima dengan Nomor 131.12-880 Tahun 2015 tertanggal 1 April 2015. Jadi sejak tanggal itu, kendali pemerintahan ada ditangan Plt. Bupati”, ujar Liberty. Ditambahkannya menjadi Pelaksana Tugas Bupati bukanlah kehendak atau ambisi pribadi, namun merupakan kehendak negara dan aturan Undang-undanglah yang mengaturnya. “Tidak ada ambisi pribadi, dan Saya sadar bahwa tugas ini merupakan amanah yang harus saya emban dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab”, tegas Liberty.

DSC05620Lebih lanjut Plt. Bupati mengajak seluruh PNS untuk bersama membangun Toba Samosir. “Jangan lagi melihat ke masa yang lalu, marilah bekerja sama dan mendukung Saya sebagai Plt. Bupati untuk bersama memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, pinta Liberty.

Khusus untuk pelaksanaan kegiatan yang mendesak, Plt. Bupati meminta agar segera dilaporkan kepadanya, agar dapat ditangani bersama. Terutama penyusunan LKPJ Tahunan dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Toba Samosir agar dapat dipersiapkan dengan baik.

Kepada para Camat sebagai ujung tombak pemerintahan, Plt. Bupati menghimbau agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayahnya.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

DSC05646

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s