Plt. BUPATI TOBASA LIBERTY PASARIBU TERIMA AUDIENSI KKI TOBASA

Audiensi KKI 01Plt. Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu terima Audiensi Pengurus KKI Toba Samosir (Tobasa) dengan penuh kekeluargaan di Rumah Dinas Plt. Bupati Tobasa, Senin (13/4) didampingi Kabag Humas dan Protokol Albert Sidabutar dan Kabag Kesejahteraan Sosial Tanda Dongoran.

Pengurus KKI Tobasa dan para pelatih yang juga membawa para atlit yang telah menorehkan prestasi mereka mulai dari tingkat daerah sampai dengan tingkat Nasional ini mendapat apresiasi yang positif dari Liberty Pasaribu. Bahkan salah satu diantara atlit Karate yang hadir adalah merupakan peraih Gelar Best Of The Best pada Open Turnamen Internasional yang dilaksanakan baru-baru ini dari tanggal 6-8 April 2014 di Medan atas nama Iwan Bido Sirait yang berasal dari Porsea.

Audiensi KKI 03“Kepada seluruh atlit yang hadir saat ini, Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya buat kalian, karena kalian sudah menjadi pahlawan olahraga buat Kabupaten Tobasa yang kita cintai ini. Dan nama Tobasa sudah dikenal karena prestasi Karate hingga tingkat Internasional, untuk itu Saya berpesan agar para atlit untuk selalu bersemangat dan Pemerintah akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukung para atlit ke depan,“ ujar Liberty.

Audiensi KKI 02Sebelumnya Binahar Napitupulu selaku pembina KKI Tobasa didampingi Ketua KONI Tobasa Franky Hutauruk, menjelaskan berbagai prestasi yang telah diraih para atlit binaan yang ada di Tobasa, bahkan diantara atlit sudah ada yang memperoleh medali perunggu, medali perak serta medali emas pada berbagai event tingkat Kabupaten, Propinsi, Nasional dan Internasional. Akan tetapi masih banyak juga masalah yang dihadapi para atlit terutama masalah dana (sponsor), dan melalui audiensi ini Binahar Napitupulu mewakili pengurus KKI Tobasa memohon perhatian Pemerintah untuk dapat membantu mengatasi permasalahan ini.

Sebelum para Pengurus KKI meninggalkan Rumah Dinas Plt. Bupati, rombongan menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama dan sebelumnya Liberty Pasaribu beserta Pengurus KKI juga berpose bersama Atlit peraih Gelar Best Of The Best Iwan Bido Sirait.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s