SEKDAKAB TOBA SAMOSIR PIMPIN GOTONG ROYONG

Gotroy 01Dalam rangka menjalin solidaritas diantara sesama pegawai, sekaligus untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan sehat, Sekdakab Toba Samosir (Tobasa) Audi Murphy O. Sitorus terus melaksanakan pembenahan di lingkungan Setdakab Tobasa. Salah satunya dengan memimpin langsung pelaksanaan gotong royong di Kompleks Kantor Bupati Tobasa.

Gotong royong yang digelar, Kamis (21/05), setelah pelaksaaan apel pagi ini mengambil tempat di seputaran Kantor Bupati Tobasa, Rumah Dinas Wakil Bupati dan Rumah Dinas Sekdakab. Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Setdakab Toba Samosir dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja. Sekdakab Tobasa di sela-sela pelaksanaan gotong royong mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

Gotroy 03“Gotong royong akan kita laksanakan setiap hari Kamis pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya,” ujar Audi Murphy. Sekda berharap dengan kegiatan ini, akan tercipta lingkungan kantor yang lebih bersih, asri dan sehat.

Seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Tobasa nantinya juga harus melaksanakan kegiatan ini di lingkungan kerja masing-masing, lanjut Sekda. “Surat edarannya sudah kita buatkan beberapa waktu yang lalu. Harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan dalam waktu dekat.” pungkas Sekda.

got roySementara itu, Asisten Administrasi Umum Eston Sihotang menambahkan bahwa kegiatan gotong royong ini selain dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, juga diharapkan mampu menumbuhkan sense of belonging (rasa memiliki) terhadap tempat kerja dan semangat kebersamaan di kalangan pegawai, khususnya di lingkungan Setdakab Tobasa.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s