KAPOLDASU KUNKER KE POLRES TOBASA.

Seluruh personil Polri di daerah Sumatera Utara yang terlibat pelaksanaan operasi Ketupat Toba 2015 agar dapat memberikan perlindungan ,pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,khususnya kepada para pemudik yang melewati jalur Jalinsum di

FOTO bersama Kapoldasu , PLt.Bupati Tobasa ,Kapolres Tobasa masing-masing dengan ibu
FOTO bersama Kapoldasu , PLt.Bupati Tobasa ,Kapolres Tobasa masing-masing dengan ibu

wilayah Tobasa.
Hal ini dikatakan Kapoldasu Irjen.Pol.Drs.Eko Hadi Sutedjo SH,Msi dalam arahannya dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Polres Tobasa, Selasa (7/7).
“Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap mengamankan kegiatan mudik Lebaran dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Ploting personil kita di lokasi tempat –tempat rawan kemacetan , rawan kecelakaan dan rawan kejahatan, lengkapi personil dengan kelengkapan operasi seperti rompi,pluit,lampu senter dan lain-lain. Berikan APP yang jelas kepada anggota di lapangan agar mengerti tugas dan tanggung jawabnya,”kata Kapoldasu seusai dibulang-bulangi dengan diberikan seperangkat pakaian adat Batak Toba dan Tungkot Panaluan oleh para  tokoh adat diantaranya Op.Hot Ginabean Simanjuntak.
Kepada Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian dan para pejabat Polres Tobasa , Kapoldasu

FOTO Kapoldasu bersama Uspida dan Tpkoh adat Tobasa
FOTO Kalpoldasu bersama Uspida dan Tpkoh adat Tobasa

berpesan agar dapat menjadi contoh teladan bagi anggota,baik dalam kedinasn maupun dalam kehidupan sehari-hari.Tingkatkan pembinaan mental serta pengawasan , tingkatkan kinerja dan melihat segala potensi yang dimiliki. “ Gunakanlah segala kewenangan dan potensi yang ada dengan sebaik-baiknya untuk menunjukkan jati diri kita sebagai polisi penolong dan sahabat masyarakat,”kata Kapoldasu.
Kapoldasu Eko Hadi Sutedjo juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tobasa, FKPD dan Tokoh adat dan masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada jajaran Polres Tobasa selama ini.” Semoga kedepan sinergitas yang telah terbangun dengan baik ini dapat kita tingkatkan lagi,” katanya.

PLT. TOBASA  Liberty Pasaribu memberikan sambutan saat Kunker Kapoldasu ke Polres Tobasa, Selasa (7/7).
PLT. TOBASA Liberty Pasaribu memberikan sambutan saat Kunker Kapoldasu ke Polres Tobasa, Selasa (7/7).

Plt Bupati Tobasa Liberty Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapoldasu dan ibu Ketua Bhayangkari Poldasu dan rombongan diantaranya Kabid Propam Kombes Drs.Makmur Ginting dan Kabid Dokkes Kombes Dr. Setyo Purwanto . Disebutkan, bahwa Kapolres Tobasa sekarang ini adalah putera asli daerah Tobasa sehingga harapan ke depan daerah Tobasa ini semakin lebih aman dan terhindar dari gangguan Kamtibnas.” Sampai saat ini kondisi keamanan di Tobasa ini sangat terkendali,”kata Liberty Pasaribu.

MENYAKSIKAN hiburan dari Polisi Cilik Toba, Ibu Bhayangkari dan Dalmas.
MENYAKSIKAN hiburan dari Polisi Cilik Toba, Ibu Bhayangkari dan Dalmas.

Acara ini juga diiisi dengan suguhan atraksi Polisi Cilik Toba, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tobasa dan Pelton Dalmas Polres Tobasa. Turut hadir Dandim 0210/TU Letkol (inf) Baginta Bangun dan Kejari Balige Jeffry Maukar,SH,MH serta Ketua MUI Tobasa Haji J Samosir.

(Relis Bagian Humas dan Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s