Plh. BUPATI TOBASA BUKA ACARA SOSIALISASI PILKADA DAMAI DI KABUPATEN TOBA SAMOSIR

_MG_1507Dalam rangka mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Toba Samosir (Tobasa), Pemerintah Kabupaten Toba Samosir bekerjasama dengan Kepolisian Resort Toba Samosir melakukan sosialisasi Pilkada damai di Balai Data Lantai IV Kantor Bupati Tobasa, Jumat (4/9).

Sosialisasi Pilkada Damai yang diikuti oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para camat dibuka langsung oleh Plh. Bupati Tobasa Audi Murphy O. Sitorus, juga dihadiri oleh Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Kaban Kesbang Pollinmas James Silaban, Asisten Pemerintahan Robert Gono dan Asisten Administrasi Umum Eston Sihotang.

Dalam arahanya Plh. Bupati mengajak para peserta sosialisasi untuk peduli dan ikut berperan aktif mengawasi pelaksanaan Pilkada di Toba Samosir demi suksesnya Pemilihan Kepala Daerah yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

_MG_1502“Kepada seluruh peserta sosialisasi dan para pemangku kebijakan, mari kita secara bersama mencegah konflik yang mungkin terjadi, jangan justru menjadi pemicu Konflik,” himbau Plh. Bupati Tobasa.

Selanjutnya Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian dalam paparanya mengajak peserta sosialisasi untuk secara bersama menyalurkan pilihanya masing-masing sesuai hati nurani demi masa depan Tobasa yang lebih baik. “Rap ma tapature hutattaon,” (red-Bersama kita untuk membangun kampung halaman kita), ajak Jidin Siagian.

 (Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Toba Samosir)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s