Pj. BUPATI TOBASA LAKUKAN KUNJUNGAN KE SMA NEGERI 1 LAGUBOTI

DSC02917Seperti biasanya Pj. Bupati Toba Samosir (Tobasa) Hasiholan Silaen rajin melakukan kunjungan secara tiba-tiba ke kantor maupun sekolah yang ada di Kecamatan, Kabupaten Toba Samosir. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar aparatur yang bertugas di setiap instansi selalu melaksanakan tugas dengan baik dan selalu siap untuk melayani masyarakat, kata Hasiholan Silaen pada kunjunganya ke SMA Negeri 1 Laguboti, Senin (16/11).

Dalam kesempatan kunjungan kerja ke SMA N 1 Laguboti Pj. Bupati diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA N1 Laguboti, Jelarwin Dabutar dan Kadis Pendidikan Lalo H. Simanjuntak.

DSC02920Pj. Bupati didampingi Kadis Pendidikan meninjau langsung keberadaan fasilitas sekolah seperti ruang kelas dan lapangan upacara. Sebagaimana dilaporkan oleh Kepala Sekolah, bahwa lapangan yang ada sekarang kurang memadai untuk menampung siswa yang jumlahnya mencapai 600 orang lebih.

Selanjutnya Pj. Bupati menyarankan agar mengajukan proposal untuk pembangunan ruang kelas baru (RKB) bertingkat secepatnya untuk dapat meningkatkan fasilitas dalam menunjang pembelajaran di SMA N 1 Laguboti.

Pj. Bupati Hasiholan Silaen juga ternyata merupakan alumni SMA N 1 Laguboti yang dulunya masih SMA Negeri 2 Balige di Laguboti pada Tahun 1974, berkeinginan agar sekolah ini mampu mencetak siswa/i yang handal dan siap untuk bersaing di era globalisasi saat ini.

Untuk itu Hasiholan berharap agar semua pihak mau memberikan perhatian dan bekerjasama, baik pemerintah, masyarakat (orangtua siswa) serta para alumni untuk sama-sama memajukan pendidikan di Toba Samosir.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s