Berita Terbaru

PARA ATLET BERSAING KETAT  PADA POPKAB Tingkat TOBASA TAHUN 2015

DSC03049Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Tahun 2015 yang telah berlangsung beberapa hari yang diikuti kontingen dari kecamatan se-Kabupaten Toba Samosir, rencananya akan ditutup pada tanggal 20 November 2015. Setelah mengikuti seleksi pada pertandingan babak penyisihan, akhirnya para atlet yang tergabung pada cabang olahraga Catur, Tennis Meja, Lomba Lari 100 M dan Lomba lari 400 M memasuki tahapan babak semifinal yang berlangsung pada hari Kamis, (19/11).

DSC03064Ketika dikonfirmasi kepada Antoni Dolok Saribu salah satu panitia penyelenggara Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Tahun 2015, mengatakan ”bahwa setelah pertandingan babak semifinal selesai maka akan dilanjutkan dengan Final pada hari ini juga, untuk menentukan para Juara pada setiap Cabang kecuali untuk Bola Volley akan dilakukan pada hari Jumat (20/11) atau sebelum penutupan POPKAB,” sebutnya.

“Kegiatan olahraga seperti event POPKAB ini sebenarnya sangat baik untuk merangsang kreatifitas para pelajar sekaligus akan mencegah para generasi muda sejak dini untuk menjauhi hal-hal yang kurang bermanfaat dan terhindar dari masalah narkoba yang sekarang sedang marak,” ujar Drs. Antoni Dolok Saribu yang juga menjabat sebagai Sekretaris KONI Tobasa.

DSC03076Pada cabang lari 100 m sebanyak 15 atlet putra dan 15 atlet putri bertarung untuk menjadi yang terbaik dan mencatatkan waktu tercepat, sama halnya dengan para atlet lari 400 m yang dilangsungkan di lapangan mini Soposurung Balige.

Sementara Atlet Tennis Meja yang dilaksanakan di Gedung Sentra Pelajar Soposurung juga masih sedang berlangsung hingga sore hari.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s