Berita Terbaru

PENGURUS KONI TOBASA 2015-2019 DILANTIK

           penyerahan pataka Ketua umum KONI Propinsi Sumatera Utara yang diwakili Ketua I Prof. Agung Sunarno mengukuhkan pengurus Komite Olahgara Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Toba Samosir periode 2015-2019, di aula Geraja Katolik St.Yosep Balige, Rabu (25/11).
            Pengukuhan itu ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) KONI Sumatera Utara, pembacaan komposisi pengurus KONI Kabupaten Toba Samosir serta penyerahan Petaka untuk dikibarkan di wilayah Tobasa. Komposisi pengurus KONI Toba Samosir yang dilantik tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) KONI Sumatera Utara nomor SKEP 28/KONI-SU/XI/2015 yakni ketua umum Drs. Alfaris Simanjuntak dan sekretaris umum Drs. Antoni Doloksaribu serta bendahara Ridwan Nababan.
            Usai pengukuhan, ketua Umum KONI Tobasa Drs. Alfaris Simanjuntak mengatakan dengan telah dilantiknya pengurus KONI kabupaten Toba Samosir masa bakti 2015-2019 dijadikan untuk momentum bagaimana membangkitkan suatu prestasi olahraga di kabupaten Toba Samosir. “Ini semuanya membutuhkan peran dan perhatian semua pengurus termasuk pemerintah kabupaten Tobasa, serta membulatkan tekad kita semua dalam meningkatkan prestasi olahraga di Tobasa ini,” kata Alfaris.
            Ketua Umum KONI Sumatera Utara yang diwakili Wakil Ketua Prof. Agung Sunarno juga mengajak para pengurus KONI Toba Samosir yang baru dilantik untuk semangat memajukan olahraga di Toba Samosir dengan modal pembinaan dan kepalatihan dimana Kabupaten Toba Samosir ini juga merupakan gudangnya atlet yang sudah banyak mengukir prestasi
           sambutan pj bupati Sementara itu Penjabat Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal dengan bangkitkan semangat para unsur olahraga yang ada di Tobasa untuk terus mengukir prestasi dan jangan ragu dalam menempah atlet atau olahragawan sebagai propesi, kepada pengurus berpesan agar dapat bekerja dengan maksimal serta segera melaksanakan usaha pengembangan olahraga yakni menyusun program kerja KONI 5 tahun kedepan, menggalang para donator untuk mendukung operasional KONI serta usaha mengembangkan prestasi olahraga, menata system manejem organisasi KONI Tobasa.
            Membuat daftar lanjutnya, potensi dan aktivitas seluruh Pengcab termasuk sarana dan prasarana pendukung yang ada dengan perencanaan pembinaan disesuaikan dengan potensi yang ada merangcang penyelenggaraan PORKAB Tobasa yang sifatnya local menjadi agenda kegiatan rutin tahunan dalam upaya meningkatkan prestasi dan ajang cari bibit atlet terbaik, serta menjalin hubungan koordinasi yang baik dengan pemerintah kabupaten Tobasa melalui Dispora. (Rel)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s