Berita Terbaru

PANITIA : NATAL PEMKAB TOBASA BERSAMA MASYARAKAT AKAN DILAKSANAKAN 05 DESEMBER 2015

DSC03156Dalam rapat Panitia Natal bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Toba Samosir di Balai Data Lt. IV Kantor Bupati Tobasa, Kamis (26/11), secara musyawarah Panitia menetapkan pelaksanaan Natal Bersama pada hari Sabtu, 05 Desember 2015 mendatang.

Sebagaimana dirumuskan pada rapat panitia sebelumnya Jumat, (20/11) yang dipimpin langsung oleh Drs. Audi Murphy Sitorus sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Toba Samosir Tahun 2015 tentang Tema dan Sub Tema perayaan Natal Tahun 2015, maka disepakati yang menjadi thema perayaan Natal Tahun 2015 adalah, ”Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah.”  

DSC03153Dan sesuai hasil pembahasan bersama serta masukan dari peserta rapat akhirnya menetapkan Sub tema :”Dengan Semangat Natal 2015 kita tumbuhkan peran aktif keluarga dan masyarakat untuk mensukseskan program pembangunan serta kondisi aman, tertib dalam pelaksanaan PILKADA dan PILKADES 2015 menuju Kabupaten Toba Samosir yang lebih sejahtera.”

Ketua Panitia mengatakan bahwa tema perayaan natal adalah merupakan tema yang dirilis oleh PGI dan KWI sesuai makna yang terkandung dalam Akitab, Kejadian 9:10. Dengan ditetapkannya tanggal pelaksanaan Natal Bersama, maka seluruh seksi-seksi diharapkan dapat bekerja dan berkoordinasi dengan Sekretariat mempersiapkan hal-hal yang perlu untuk mensukseskan perayaan Natal Bersama Tahun 2015,  sebutnya.

Selanjutnya sebagai penaggung jawab Seksi Humas/Publikasi Drs. Albert Sidabutar mengatakan bahwa Perayaan Natal Bersama nantinya diharapkan akan terlaksana dengan baik dan sederhana. Sehingga masyarakat sungguh-sungguh memahami makna damai dalam keluarga, baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya pada pelaksanaan pesta demokrasi/pilkada serentak 09 Desember Tahun 2015 yang akan datang.

“Perayaan Natal Bersama nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Sisingamangaraja XII Balige dengan perkiraan jumlah massa sekitar 5000 orang,” tutup Albert.

 (Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s