SUKACITA DI PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR PENDETA/GURU INJIL DAN PENGURUS DISTRIK GEREJA METHODIST INDONESIA

DSC03619Sederhana namun penuh kasih dan sukacita demikian ungkapan yang tepat akan suasana Perayaan Natal Keluarga Besar Pendeta/Gr.Injil dan pengurus distrik Gereja Methodist Indonesia (GMI) distrik 12 wilayah I, perayaan natal yang baru pertama kali diadakan semenjak diresmikan menjadi Distrik 12 Wilayah I tersebut juga dimeriahkan oleh tim safari natal Kantor Pusat GMI bersama rombongan Bishop Wilayah I Darwis Manurung S.Th.M.Psi. Selasa (3/12).

DSC03639Dalam renungan natal yang dibawakan oleh Bishop Darwis Manurung S.Th.M.Psi yang mengambil thema “Hidup Bersama Keluarga Allah” dikatakan bahwa keluarga Allah adalah keluarga yang Hidup, Menopang dan atas dasar kebenaran, untuk itulah kita sebagai keluarga Kristen dituntut untuk dapat hidup atas ketiga dasar tersebut, karena tugas keluarga adalah sebagai sarana atau wadah dalam kontiunitas iman.

Dalam sambutannya Pj Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH, mengatakan sebagai makhluk social kita harus saling peduli satu sama lain.

DSC03634“Marilah melalui perayaan natal ini kita dapat melibatkan diri secara proaktif dalam berbagi kasih kepada sesama dan kepedulian sosial bagi saudara kita yang memerlukan,” ajak Hasiholan Silaen.

Semoga melalui peristiwa sukacita ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta tetap mengandalkan Tuhan Yesus kristus, sebagaimana tema natal kita pada hari ini yang diambil dari Kejadian 9:16 “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah,” sebutnya.

Hadir ditengah-tengah perayaan natal tersebut Wakil ketua DPRD Toba Samosir Tony Simanjuntak, dan Sahala Tampubolon.

(Relis Bagian Humas Dan Protokol Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s