MANTAN BUPATI TOBASA ( 2000-2005 ) SYUKURAN ULTAH Ke- 70

 

IMG_8255Hari yang paling indah dan bahagia sedang menyambangi Keluarga Besar Drs. Sahala Tampubolon (Op.Adithya Tampubolon).  Mantan Bupati Tobasa periode 2000-2005 itu genap berumur 70 Tahun pada hari Jumat, 04 Desember 2015 .Acara syukuran  Ultah  baru bisa dilaksanakan pada hari Senin Malam,(7/12) di halaman  rumah  di Jalan Balige -Tarutung Desa Hinalang Kec. Balige, Kab.Tobasa dengan mengundang kerabat, keluarga, rekan kerja ,dan masyarakat sekitar.

IMG_8249Syukuran Ultah mantan orang nomor satu di Tobasa yang kini menjabat Anggota DPRD Tobasa dari Partai Golkar ini tampak  dihadiri Penjabat Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH, Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Ketua DPRD Tobasa Ir. Boyke Pasaribu, Sekdakab Tobasa Drs. Audi Murphy Sitorus,SH. M.Si,Para Wakil dan Anggota DPRD Tobasa, Para Kepala SKPD Tobasa, Para Pengurus Golkar Tobasa dan AMPI Tobasa, Famili keluarga dari Pihak marga Tampubolon dan Marga Simanjuntak serta Marga Samosir,Masyarakat IMG_8252Tetangga,PNS Pemkab Tobasa serta Wartawan/i, Pendeta dan Pengurus Gereja GMI Balige.

Acara Syukuran di mulai dengan Kebaktian yang dibawakan Pendeta GMI  Manna Balige  Pdt Panjaitan  dan Kotbah oleh Pdt.Estomihi Hutagalung .Seusai kebaktian, acara yang dipandu MC.Tulus Hutabarat,S.Sos dilanjutkan dengan ceremony Ultah dan ramah tamah ucapan selamat ulang tahun dan doa dari undangan dan kerabat marga Tampubolon, Tulang Simanjuntak (keluarga ibu) dan Hula-hula Samosir (keluarga istri).

          Pj Bupati Tobasa Hasiholan Silaen,SH mengatakan selamat ulang tahun dan semoga Tuhan Allah selalu memberikan kesehatan,panjang umur dan kekuatan untuk menjalani hari yang akan datang dan Penjabat Bupati Tobasa mengharapkan kepada Mantan Bupati Tobasa Drs. Sahala Tampubolon tidak henti-hentinya memberikan saran untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Tobasa.

          Drs.Sahala Tampubolon didampingi Ny.Dharmayanti Sahala Tampubolon  dan keluarga besar saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan, menceritakan sedikit pengalaman dan karirnya. Meniti karir PNS mulai dari staf , Camat Porsea, Sekdakab Tapanuli Utara, Pembantu Bupati Wilayah Toba, Asisten Pemeritahan Propinsi Sumatera Utara hingga Pj. Bupati Tobasa 1999 dan Bupati Tobasa periode 2000-2005. Selalu jujur, mau belajar dan bersahabat  adalah motto yang selalu dipegang Beliau dalam menjalankan tugas dan di keluarga.

( relis bagian humas dan protokol setdakab tobasa )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s