Berita Terbaru

GEMA NATAL KELUARGA BESAR PT. TPL BERLANGSUNG HIKMAT

_MG_8594Suasana Sukacita Natal menghiasi wajah para Jemaat Kristiani yang hadir mengikuti Perayaan Natal Keluarga Besar PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) yang dilaksanakan di Gedung Graha PT. TPL, Jumat (11/12) Kecamatan Parmaksian.

Jemaat yang hadir disambut dengan ramah oleh para penerima tamu sambil membagikan kertas acara Kebaktian Natal PT. TPL dengan Thema :  “Hidup Bersama dengan Teladan Yesus Kristus “ ( Filipi 2:5 ) dan Sub Tema : Melalui Perayaan natal, Marilah Kita Keluarga Besar Kristen di Lingkungan PT. Toba Pulp Lestari Selalu Hidup Berdamai Seorang Dengan yang Lain.

_MG_8606Perayaan Natal PT. TPL tahun ini dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH, Ketua DPRD Tobasa Boike Pasaribu juga Presiden Direktur PT. TPL Mulia Nauli dan Karyawam/i PT. TPL khususnya umat Kristiani serta masyarakat sekitar perusahaan.

Diawal acara dalam sambutanya Pj. Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak PT. TPL dalam menjalankan aktifitas perusahaan di tengah masyarakat dengan paradigma baru dan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

_MG_8641Selanjutnya Pj. Bupati mengajak pihak perusahaan untuk ikut berperan mensejahterakan masyarakat, sehingga masyarakat akan ikut merasa memiliki dan menjaga keberlangsungan aktifitas perusahaan.

Dan Mulia Nauli sebagai Presiden Direktur PT. TPL juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Pihak Pemkab Tobasa dan masyarakat yang selalu memberi perhatian akan keberlangsungan perusahaan. Dikatakanya bahwa melalui perayaan Natal ini pihak perusahaan mengajak seluruh masyarakat Tobasa untuk menjadikan PT. TPL sebagai aset penting yang akan turut serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

_MG_8628Sebagai lambang penyambutan Kelahiran Juruselamat dalam perayaan Natal Keluarga Besar PT. TPL  diawali dengan penyalaan lilin oleh Pengkotbah (Dir. SGH) Pdt. Demak Simanjuntak, M. Th, Pj. Bupati Tobasa Hasiholan Silaen, SH, Ketua DPRD Boike Pasribu, Presdir PT. TPL Mulia Nauli, mewakili Karyawan/i PT. TPL dan mewakili Tokoh Masyarakat.

Dalam khotbahnya Pdt. Demak Simanjuntak mengajak jemaat untuk hidup sesuai teladan Yesus Kristus (Berkenosis) mengosongkan diri atau hidup dengan kerendahan hati sebagaimana disebutkan dalam sub thema Natal untuk selalu hidup berdamai seorang dengan yang lain.

Acara liturgi Natal berlangsung cukup hikmat dengan persembahan lagu-lagu Pujian melalui Koor Keluarga Besar PT. TPL dan Pragmen singkat tentang Kejatuhan Manusia kedalam dosa dan Kelahiran Sang Juruselamat yang dibawakan oleh para anak-anak remaja.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s