NATAL OIKUMENE TAMPAHAN

IMG_8693Pelaksanaan Natal Oikumene Kecamatan Tampahan diikuti oleh para jemaat Gereja yang ada di Kecamatan Tampahan, para guru, bidan desa, perangkat desa dan Kepala Desa. Turut hadir para unsur Muspika antara lain, Camat Tampahan, Kapolsek Balige AKP. P. Simarmata, para tokoh masyarakat dan para pendeta serta penatua Gereja.

Pelaksanaan Natal Oikumene dilangsungkan di Gereja HKBP Tampahan, Sabtu (12/12) dengan Thema yang dikutip dari 2 Timotius 4;2 “Kelahiran Yesus membawa damai dan Sukacita dalam Keluarga.”

_MG_8721Pj. Bupati Tobasa yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Arifin Silaen dalam sambutanya mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh masyarakat. Semoga perayaan Natal benar-benar membawa sukacita dalam keluarga melalui persekutuan yang tulus menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat Manusia.

Selanjutnya Pj. Bupati Tobasa menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tampahan yang sudah menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Serentak Tahun 2015 yang telah berlangsung dengan suasana kondusif.

Natal Oikumene Tampahan juga dimeriahkan dengan persembahan Koor, Vokal Group Remaja dan Pragmen Singkat dari remaja gereja.

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s