BUPATI TINJAU PELAKSANAAN UN SMP

DSC06289Hari Pertama Ujian Nasional (UN) Tingkat SMP Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian lakukan monitoring ke SMP Negeri 1 Habinsaran didampingi oleh Kadis Pendidikan yang diwakili oleh Kabid Kurikulum Parlinggoman Panjaitan bersama Kepala Sekolah SMP N1 Habinsaran, Senin (9/5).

Saat melakukan monitoring Bupati sejenak mengingatkan kepada para siswa/i untuk mengerjakan ujian dengan benar, teliti dan hati-hati,

“Jangan terkecoh dengan soal-soal yang sulit dimengerti, dahulukan mana yang lebih mudah untuk dikerjakan,” ujar Darwin.

Setelah melakukan monitoring Bupati menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah SMP N1 Habinsaran, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi SMP Sw Kartini Parsoburan.

Sebelum meninggalkan SMP Sw Kartini Parsoburan, Bupati menyalami siswa/i yang berebut untuk sekedar bisa bersalaman dan bertatap muka dengan Bupati Darwin Siagian.

Sebagaimana informasi dari Kabid Kurikulum P. Panjaitan bahwa pelaksanaan UN SMP TP. 2015/2016  Sub Rayon 07 Habinsaran diikuti oleh 747 orang siswa yang meliputi Kecamatan Habinsaran, Borbor dan Nassau.

Pengawas Ujian Nasional berasal dari guru SMP di wilayah Sub Rayon 07 Habinsaran yang dilakukan dengan sistem silang antara satu sekolah ke sekolah lain. Sekolah yang melaksanakan UN Tk. SMP Sub Rayon 07 Habinsaran antara lain, SMP Negeri 1 Habinsaran, SMP Negeri 2 Habinsaran, SMP Negeri 3 Habinsaran, SMP N4 Habinsaran, SMP N1 Borbor, SMP N2 Borbor, SMP N1 Nassau, SMP N2 Nassau, SMP N3 Satu Atap Nassau dan SMP Sw Kartini Parsoburan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s