PRESIDEN RI DIRENCANAKAN TANAM POHON DI PANTAI PARPAREAN

IMG_20160812_121538 (2)Kehadiran Presiden RI Joko Widodo pada Karnaval Kemerdekaan Pesona Toba 2016 yang direncanakan pada 21 Agustus mendatang, diharapkan akan membawa dampak positif pada perekonomian masyarakat Toba Samosir melalui  kebangkitan Pariwisata Danau Toba.

Selain menghadiri Karnaval Kemerdekaan Pesona Toba 2016 tanggal 21 Agustus di Balige, Presiden RI juga direncanakan untuk melakukan penanaman pohon bersama masyarakat yang direncanakan mengambil Lokasi di Pantai Pasir Putih Parparean, Kecamatan Porsea.

Hal ini dikatakan Bupati Toba Samosir saat meninjau langsung lokasi Pantai didampingi Wakil Bupati, Camat Porsea Elister Manurung, Kepala Desa Parparean M. Napitupulu dan beberapa Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Tobasa, Jumat (12/8).

“Waktu kita untuk mempersiapkan acara ini tinggal seminggu lagi, yang jadi tamu kita adalah Presiden RI, untuk itu kita harus kerjasama dan selalu berkoordinasi atas perkembangan persiapan,”ujar Darwin saat memimpin rapat koordinasi di Pantai Pasir Putih Parparean.

Rapat koordinasi  dilakukan dalam suasana santai di bawah rimbunan pohon di sekitar Pantai yang juga turut dihadiri oleh Kepala SKB Porsea, Direktur RSUD Porsea dan masyarakat sekitar. Luas garis Pantai Pasir Putih Parparean sebagaimana dikatakan oleh Camat Porsea sekitar 7 (tujuh) Hektar yang juga direncanakan menjadi lokasi penanaman pohon oleh Presiden RI bersama Masyarakat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s