BUPATI LEPAS PASKIBRA TOBASA

IMG_8572Setelah berhasil menunaikan tugas Pengibaran Bendera Merah Putih dengan baik pada HUT RI Ke-71 Tingkat Kabupaten Toba Samosir, Paskibra Tobasa mendapat apresiasi dari Bupati Toba Samosir pada Upacara pelepasan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tobasa, Kamis (18/8).

“Kami mengucapkan terimakasih dan bangga atas keberhasilan seluruh Anggota Paskibra yang telah sukses menaikkan Bendera Merah Putih pada HUT RI Ke-71 Tingkat Kabupaten Toba Samosir dan tuntas dengan baik,” sebut Bupati dalam sambutanya yang juga dihadiri Wabup Tobasa Ir. Hulman Sitorus, Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, Mewakili Dandim 0210/TU Kapt. Wasno, Sekdakab Tobasa Audi Murphy Sitorus, Kepala SKPD Tobasa dan para Kepala Sekolah.

“Ini merupakan sejarah bagi para Anggota Paskibra karena telah sukses menyelesaikan tugas dengan baik pada HUT RI Ke-71 Tk. Kab. Tobasa tanpa kendala berarti,” ujar Darwin.

“Tetapi saya berharap keberhasilan ini dapat dijadikan contoh untuk memotivasi para siswa/i lain agar kedisiplinan yang didapat selama pelatihan dari Instruktur lebih kurang satu bulan menjadi modal dalam menimba ilmu untuk masa depan,” pesan Bupati.

Dalam seremoni pelepasan Bupati Tobasa melepas atribut dan sabuk tanda Pasukan Pengibar Bendera secara simbolis dari

Komandan Pasukan sebagai tanda kembalinya para Anggota Paskibra ke Sekolah masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Ucapan Selamat serta Cindera Mata berupa Photo Bersama Paskibra, Piagam Penghargaan dan uang saku kepada seluruh Anggota Paskibra.

Untuk menghilangkan kepenatan selama masa karantina sampai selesainya pengibaran dan penurunan Bendera, Panitia HUT RI Ke-71 Tk. Kab. Tobasa berencana akan membawa seluruh peserta Paskibra berwisata ke daerah Tuktuk, Samosir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s