RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KAB.TOBA SAMOSIR DALAM RANGKA PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN TOBA SAMOSIR YANG KE-12

Rapat Paripurna DPRD Kab. Toba Samosir dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-12 Kabupaten Toba Samosir dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kab. Toba Samosir Sahat Panjaitan, bertempat di Gedung DPRD Kab. Toba Samosir di Balige, Selasa (08/03/11). Setelah dibuka secara resmi,  dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hening Cipta yang di ikuti oleh seluruh peserta rapat dan undangan. Acara kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Sejarah Singkat Berdirinya Kabupaten Toba Samosir oleh Ir. Saibon Sirait selaku Pelaksana Tugas Harian Sekretaris Daerah Kab. Toba Samosir.

Pada kesempatan selanjutnya,  Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak dalam sambutannya berharap momentum Hari Jadi Ke-12 Kab.Toba Samosir ini untuk dapat disikapi dalam bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya percepatan pembangunan di wilayah Kab. Toba Samosir. “Pembentukan Kab. Toba Samosir bukan semata-mata hanya sebagai penambahan wilayah kabupaten baru, akan tetapi lebih pada tujuan dan cita-cita untuk meningkatakan kesejahteraan masyarakat Kab.Toba Samosir”, kata Pandapotan Kasmin Simanjuntak.

Bupati Toba Samosir juga sangat mengharapkan peran serta dan kerja sama dari seluruh unsur masyarakat di Kab.Toba Samosir  dalam upaya percepatan pembangunan di Kab.Toba Samosir, dengan demikian julukan sebagai peta kemiskinan dapat dihapuskan dari wilayah Kab. Toba Samosir.

Pada kesempatan tersebut,  Bupati Pandapotan Kasmin Simanjuntak juga memberikan apresiasi atas hubungan kerjasama yang terbina dengan baik antara legislatif dan eksekutif dalam mendukung pencapaian visi dan misi Kab. Toba Samosir. Dan di akhir kata sambutannya Bupati Toba Samosir berharap melalui sidang Paripurna ini akan memberikan makna yang sangat berarti dalam upaya Mewujudkan Kabupaten Toba Samosir yang dilandasi dengan Kasih, Peduli dan Bermartabat.

Disamping dihadiri seluruh anggota DPRD Kab. Toba Samosir, Rapat Paripurna Istimewa ini juga dihadiri Wakil Bupati Toba Samosir Liberty Pasaribu SH, MSi, Kapolres Tobasa AKBP Musa Tampublon, Kajari Balige Timbul Pasaribu, SH, Ketua Pengadilan Negeri Balige Natsir Simanjuntak, SH,  Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kabag Setdakab, Para Pimpinan SKPD  di lingkungan Pemkab Toba Samosir, para Pimpinan BUMD/  BUMN dan para undangan. (S/H)

(Relis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tobasa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s