Berita Terbaru

TIM DESK PILKADA TOBASA RAPAT EVALUASI PERSIAPAN

desk pilkada1Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung Kabupaten Toba Samosir ( Tobasa ) Tahun 2015 diharapkan berjalan tertib, aman dan lancar untuk menentukan Pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Tobasa periode 2016 – 2021. Kepada seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD ) Kabupaten Toba Samosir termasuk KPU dan Panwaslih Tobasa tetap kompak dengan penuh kebersamaan melaksanakan tugas sesuai Tupoksi masing-masing. Demikian arahan Penjabat Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH pada rapat Tim Desk Pilkada hari Senin, ( 7/12 ) di Ruang Rapat Mini Kantor Bupati.

Ketua KPU Toba Samosir Rinto Hutapea, SP pada saat rapat menjelaskan persiapan terakhir tentang pelaksanaan Pilkada bahwa hari ini ( 7/12) seluruh logistik diperkirakan sudah tiba di semua TPS termasuk lokasi yang dikategorikan Zona Merah dan Distribusi Logistik dimaksud akan terus dimonitor hingga seluruh TPS siap untuk melaksanakan Pilkada hari Rabu ( 09/12 – 2015).

desk pilkada2Sementara Dandim 0210 TU Baginta Bangun mengingatkan agar seluruh yang menjadi kebutuhan Pilkada agar di persiapkan dengan baik dan dievaluasi bagaimana persiapan dilakukan termasuk pelayanan listrik utamanya di unit pelayanan Pemilu.

Kepala Polres Toba Samosir AKBP Jidin Siagian, Kajari Jeffry P.Maukar, Ketua Pengadilan Syafril P.Batubara dan Ketua Panwaslih Janpiter Pakpahan turut hadir memberi masukan kepada Tim Desk Pilkada demi untuk suksesnya Pilkada dimaksud.

desk pilkada3Ketua Tim Desk Pilkada Toba Samosir Drs. Audy Murpi Sitorus, SH. Msi menjelaskan bahwa sejak tanggal 07 Desember 2015 Tim Desk Pilkada membuka kantor di ruangan Kantor Bupati Toba Samosir untuk menerima laporan dan memonitor Pilkada di Kabupaten Tobasa 2015.

(relis bagian humas dan protokol setdakab tobasa)

Leave a comment